Rabu, 11 November 2020

DENGAN PROTOKOL KESEHATAN, APEL PERINGATAN HARI PAHLAWAN BERLANGSUNG KHIDMAT

 



SD Unggulan ‘Aisyiyah bantul melaksanakan apel pagi dalam rangka peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 di Halaman SD Unggulan ‘Aisyiyah Bantul, Selasa (10/11). Apel pagi diikuti oleh seluruh guru dan karyawan dengan protokol kesehatan covid-19. Seluruh peserta apel mengenakan masker dan tetap jaga jarak. Meskipun dalam kondisi seperti ini, apel peringatan Hari Pahlawan berlangsung secara khidmat.




            Apel peringatan Hari Pahlawan dimulai pukul 08.00 dengan Pembina apel Drs. Edy Sutrisno, M.Pd. Kabid SD Disdikpora Kab. Bantul. Dalam moment ini beliau menyampaikan agar semangat kepahlawanan selalu dimiliki oleh setiap individu, selaras dengan tema Hari Pahlawan 10 November 2020 yaitu “Pahlawanku Sepanjang Masa”.



            Jika dahulu para pejuang dapat merebut dan mempertahankan kemerdekaan meskipun hanya bermodalkan bambu runcing, maka tidak ada alasan bagi generasi muda untuk berdiam diri. Keterbatasan bukanlah halangan untuk tetap berkarya memberikan yang terbaik sesuai bidang masin-masing. Dengan semangat pahlawan dalam diri, mari berikan yang terbaik untuk Indonesia yang lebih baik.  Setiap orang dapat menjadi pahlawan dengan turut serta mengisi kemerdekaan dengan karya positif yang bermanfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara. Selamat Hari Pahlawan, Pahlawanku Sepanjang Masa.


0 komentar:

Posting Komentar