Jumat, 11 September 2020

SEMANGAT HAORNAS DITENGAH PANDEMI COVD-19

 

Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) yang jatuh pada tanggal 9 September biasa diperingati dengan melaksanakan berbagai macam perlombaan olahraga. Tampak berbeda peringatan HAORNAS tahun ini dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19. Tahun ini memasuki perayaan yang ke-37.

Perbedaan yang pertama adalah peringatan HAORNAS tidak bisa membersamai dengan siswa siswi SD Unggulan ‘Aisyiyah Bantul. Peringatan HAORNAS tahun ini mengadakan gowes sepeda bareng dengan bapak ibu guru karyawan. Olahraga bersepeda menjadi pilihan menarik sebab bermanfaat bagi kesehatan serta dapat dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan penyebaran virus corona. Jaga jarak dan pakai masker. Juga menghindari interaksi secara langsung.


Titik kumpul kegiatan gowes di Gedung Selatan SDU yang biasa digunakan untuk upacara bendera. Kegiatan gowes dimulai pukul 07.30 dan tiba kembali pukul 10.15 WIB. Adapun rute yang dilalui yaitu melewati desa ringinharjo (SDUA kebarat) – gesikan – mangir - jembatan sesek - kamijoro - makam sewu dan kembali ke SDU melewati pintu barat.

Setelah semua tiba di SDU, bapak ibu guru karyawan menikmati hidangan yang sudah disiapkan oleh tim konsumsi kemudian dilanjutkan dengan pembagian doorprize sambil diselingi dengan hiburan.






0 komentar:

Posting Komentar