Sabtu, 15 Juli 2017

Temu Perdana Siswa Baru SDUA Tahun Pelajaran 2017/2018

Temu perdana siswa baru kelas I Sekolah Dasar Unggulan ‘Aisyiyah (SDUA) tahun pelajaran 2017/2018 telah terselenggara pada Sabtu, 15 Juli 2017 bertempat di halaman sekolah SDUA. Seluruh wali dan siswa baru hadir mengikuti kegiatan ini dari pagi hingga menjelang siang hari. Mengawali tahun pelajaran 2017/2018, SDUA telah menerima siswa baru kelas I sejumlah 111 siswa dan terbagi dalam 4 kelas diantaranya Kelas IA Ibnu Sina, Kelas IB Ibnu Rusyd, Kelas IC Al Khawarizmi, dan Kelas ID Al Farabi.


Beberapa talenta siswa-siswi SDUA ikut memeriahkan Temu Perdana Siswa Baru SDUA seperti penampilan menyanyi, menari, memainkan biola dan paduan suara. Beberapa tamu undangan diantaranya Bapak H. Sahari dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Ibu Hj. Siti Cholimah dari Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah  turut hadir menyaksikan acara Temu Perdana Siswa Baru. Dalam kesempatannya beliau menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wali dan siswa baru kelas I SDUA, harapannya siswa-siswi baru kelak menjadi kader Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah yang berguna bagi keluarga, masyarakat dan bangsa Indonesia.




[caption id="attachment_1160" align="alignright" width="300"] Wali Siswa Baru Kelas I khidmat mengikuti acara Temu Perdana[/caption]

Berbagai prestasi yang telah diraih oleh siswa-siswi SDUA tak luput disampaikan oleh Bapak Suwardi, S.Pd.Si selaku Kepala Sekolah guna meyakinkan seluruh wali siswa bahwa SDUA siap mencetak kader dan generasi penerus yang berakhlak mulia. Selain itu, disampaikan juga amal usaha baru SDUA meliputi SDUA Mart, SDUA Trans, SDUA Kangen Water, dan lainnya. Diakhir acara Temu Perdana Siswa Baru, disampaikan kultum dan doa oleh Ustadz Rujito, dengan harapan semoga di tahun pelajaran 2017/2018 segala proses kegiatan belajar mengajar berlangsung secara maksimal dengan hasil memuaskan. (tutup)

0 komentar:

Posting Komentar